Sebuah Ide Bagus Untuk Mendapatkan Asuransi Pindah Sebelum Pindah

Ada berbagai jenis asuransi yang berkaitan dengan bergerak :

 - Dirilis Asuransi Nilai , cakupan paling dasar yang disediakan oleh perusahaan-perusahaan yang bergerak . Perkiraan berat itu mencakup US $ 0,60 per pon benda .
Dideklarasikan Asuransi Nilai menawarkan jangkauan dari US $ 1,25 per pon , cakupan pada berat total dari benda-benda bergerak Anda . Jika ada benda yang rusak , asuransi didasarkan pada nilai terdepresiasi objek dengan nilai maksimum barang dikirim . Unit Link Terbaik Di Indonesia Commonwealth Life Investra Link
Lump Sum Nilai , ini menjamin didasarkan pada nilai sebenarnya dari barang yang dikirim dan tidak berat . Nilai spesifik item harus dinyatakan pada bill of landing .
 Perlindungan Nilai penuh , mencakup semua kerusakan atau kerugian . Obyek akan diganti , diperbaiki , atau uang tunai untuk nilai objek akan ditawarkan .

 Tips :

Tentukan objek yang akan dipindahkan dan yang harus disimpan .
Siapkan daftar rincian objek yang akan dipindahkan bersama dengan bobot dan nilai .
Dianjurkan untuk mengambil asuransi atas dan di atas yang ditawarkan oleh penggerak .
Mintalah saran yang asuransi akan menguntungkan Anda yang paling .
Dapatkan perkiraan dari perusahaan asuransi .
Ingat pelanggan harus mengajukan keluhan dalam waktu sembilan bulan bergerak .
Sebuah penggerak secara hukum berkewajiban untuk mengakui klaim dalam waktu 30 hari dan menawarkan penyelesaian dalam waktu 120 hari .
Bahkan jika ada kerusakan seorang pelanggan diwajibkan oleh hukum untuk membayar bergerak . Setelah itu pelanggan harus membahas prosedur klaim untuk menerima kompensasi .
Mintalah penggerak untuk menjelaskan dengan jelas asuransi yang ditawarkan oleh mereka , pengecualian , dan batas-batas .
Selalu membaca dengan seksama tulisan kecil pada kontrak asuransi dan kertas penggerak itu .
Daftar barang-barang antik dan barang-barang berharga secara terpisah dan mengambil cakupan tambahan untuk mereka . Ekstra premium umumnya dikenakan untuk porselen halus , lukisan , dan sebagainya .
Jika barang-barang yang rusak , tidak pernah membongkar / menghapusnya dari kotak mereka sampai semua prosedur untuk klaim selesai .

Periksa apakah asuransi pemilik rumah Anda mencakup bergerak . Membeli asuransi yang terbaik mencakup nilai properti yang diangkut .

Cari tahu apa yang dapat diasuransikan . Biasanya , perhiasan , uang tunai , serta barang-barang tidak dikemas oleh penggerak tidak tercakup . Barang seperti bahan bakar , pupuk , asam , amunisi , cat , kaleng aerosol , korosif , serta bahan mudah terbakar akan membatalkan asuransi dan tidak boleh dipindahkan .

Hal ini penting untuk mengetahui hukum-hukum negara atau negara di mana Anda tinggal dan tempat Anda pindah ke . Unit Link Terbaik Di Indonesia

Para ahli merekomendasikan asuransi perjalanan sebagai suplemen yang baik untuk bergerak asuransi . Hal ini biasanya akan menutupi celah yang ditinggalkan oleh polis asuransi .

Cakupan pintar dapat menyimpan ratusan ribu dolar dan asuransi yang tersedia di internet , melalui penggerak , langkah - it-yourself perusahaan, atau perusahaan asuransi pemilik rumah .