IDRpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya

IDRpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Ini adalah lanjutan strategi Texas Holdem membingungkan untuk melaksanakan . Baca artikel ini sekarang untuk mencari tahu mengapa penggalangan check adalah untuk pecundang , kecuali juara WPT Anda .

Saya tahu bahwa maju Texas holdem poker profesional , juara WPT dan misterius ' Poker Texas Gods ' semua memberitahu Anda untuk memeriksa kenaikan gaji , cek dan meningkatkan , periksa terlebih dahulu dan menaikkan kemudian. Namun, untuk sebagian besar saya menyarankan agar strategi ini . Jika Anda telah mengikuti blog atau artikel untuk kadang-kadang saya, Anda akan tahu ini. Intinya adalah ini :

- Ketika Anda memeriksa , Anda hanya bisa menang dengan satu cara . Itu adalah untuk memiliki kartu lebih baik maka pemain lain .. - Ketika Anda mengangkat , ada dua cara Anda bisa menang . Itu adalah untuk memiliki kartu lebih baik maka pemain lain .. dan para pemain dapat melipat .

Saya akan lebih memilih dua cara lebih dari satu .

IDRpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya Periksa pemeliharaan adalah untuk pecundang . Ini tidak bekerja sebagian besar waktu . Ini adalah lemah , bermain wimpy . Ini dibesarkan dari pola pikir kemiskinan "Aku harus menyimpan chip saya . My chip berharga ! ' . " Saya bisa melihat kegagalan secara gratis dan meningkatkan jika aku memukul ! " . Atau bahkan lebih buruk ( dalam buku saya ) yang jelas - penipu pola pikir ' heehee Aku akan menipunya . hehe '

Anda tidak dapat menyimpan cara Anda untuk kekayaan . Anda tidak dapat menipu jalan menjadi sukses . Kerja keras , latihan yang konsisten dan keinginan yang tidak pernah berakhir untuk belajar adalah apa yang Anda butuhkan .

Tidak ada pengganti untuk strategi taruhan agresif solid. Dan Anda tidak dapat menjadi agresif ketika Anda memeriksa sepanjang waktu . Jika Anda memiliki kartu As saku , mengapa Anda akan memeriksa ? Jika Anda telah memukul flush atau memiliki menarik flush bagus , mengapa Anda akan memeriksa ? Jika Anda punya satu set dan memiliki imbang lurus yang berakhir terbuka , mengapa Anda akan memeriksa ?

Jadi, kecuali Anda begitu benar-benar mengagumkan di kemampuan pra -flop membaca Anda , dan tanpa keraguan tahu bahwa kartu Anda lebih baik daripada lawan Anda , dan bahwa Anda kemungkinan besar akan gagal tangan yang lebih baik maka dia , dan bahwa ia akan memiliki tangan yang cukup baik untuk bertaruh tapi masih saja buruk maka Anda sehingga Anda mengambil pot , maka saya tidak akan repot-repot memeriksa penggalangan . IDRpoker.com Agen Texas Poker Online Indonesia Terpercaya http://update-seputar-software.blogspot.com/2014/01/idrpokercom-agen-texas-poker-online.html