Aspirasi Bintang Sepak Bola Italia

Aspirasi Bintang Sepak Bola Italia

Aspirasi Bintang Sepak Bola Italia - Di Eropa, sepak bola bukan hanya olahraga. Ini praktis cara hidup. Banyak pemain muda bercita-cita akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kesempatan untuk audisi untuk pramuka tim dan staf pelatih teknis, tetapi masuk ke pengadilan itu merupakan tantangan dalam dan dari dirinya sendiri.

 A dream come true

Dua pemain EduKick baru-baru pergi ke pengadilan sepak bola di Italia untuk klub Serie A, Ascoli Calcio. Garret Peirce, 19, dari Dana Point, California, dan Jean Paul Piacente, 15, dari Woodbridge, Ontario, keduanya kos di EduKick Italia / Ascoli Guru Sepakbola Program Boarding School Year-Long. Ascoli Calcio adalah Italia afiliasi sepakbola EduKick itu.

Aspirasi Bintang Sepak Bola Italia

 Mencoba untuk klub sepak bola profesional sulit, tetapi mencoba di Italia bahkan lebih, karena tim biasanya tidak menandatangani siapa pun tanpa paspor Uni Eropa.

 "Kami membuat uji coba untuk anak-anak karena mereka bekerja keras sepanjang tahun dan layak kesempatan," kata Bruno Redolfi dari Ascoli Soccer Academy. "Sulit untuk mendaftar di Italia tanpa paspor Uni Eropa, tapi kami bangga untuk menunjukkan pemain kami dan percaya diri dalam kemampuan mereka."

 Banyak keinginan, tapi hanya beberapa yang akan mendapatkan kesempatan

Aspirasi Bintang Sepak Bola Italia - Setiap Mei, EduKick dan klub mitranya memutuskan mana para pemain akan diberikan dengan uji coba profesional. Sayangnya, tidak setiap EduKick asrama bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba untuk tim profesional. Ini bukan keputusan yang mudah, juga bukan salah satu di mana hanya bakat datang ke dalam bermain.

"Kriteria utama adalah opini direktur sepakbola teknis kami," kata Joey Bilotta, wakil presiden EduKick. "Dia memutuskan siapa yang akan diberikan sidang pro setelah menghabiskan lebih dari sembilan bulan pelatihan sehari-hari dengan EduKick pemain sepak bola sekolah asrama dan mengenal mereka sebagai pemain dan manusia.

"Ini tidak cukup hanya untuk menjadi sangat berbakat dan memiliki potensi besar. Pemain sepak bola muda juga harus memiliki sikap yang benar dan karakter yang harus dipertimbangkan untuk sepak bola profesional ujicoba dengan tim afiliasi kami di Eropa."

Mengambil gambar di ketenaran sepak bola

Mendapatkan celah di liga besar mungkin tampak mustahil, tetapi tidak harus menjaga pemain calon dari mencoba. EduKick menawarkan sejumlah program untuk pemain sepak bola dari setiap tingkat pembangunan, dari perendaman kamp musim panas bahasa untuk sepak bola pesantren akademik selama setahun. Itu bisa memberikan pemain muda Anda kaki di kompetisi!